08.00 - 17.00 WIB 087788211876 D2C586FD087788211876
(pcs)

Tips Hijab Pashmina dengan Berkacamata

Tuesday, November 10th 2015.

Tips Hijab Pashmina dengan Berkacamata

Tips Hijab Pashmina dengan Berkacamata

Tips Hijab Pashmina dengan Berkacamata

Tumbuh pesatnya dalam Trend hijab pashmina yang berkembang pada era modern ini sudah mera,mbah ke semua kalangan umur, mulai dari anak sekolah sampai dengan ibu rumah tangga. Banyak para hijabers terutama kaum remaja yang memang harus berkacamata dikarenakan kebutuhan untuk beraktifitas seperti bekerja, kuliah atau pun bersekolah. Terkadang juga ada sebagian hijabers yang menggunakan kacamata sebagai accessories untuk melengkapi penampilan pada saat berpergian.Pada saat mengenakan kacamata dalam berhijab ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan dalam mengenakan kacamata disarankan untuk tidak terlalu kencang karena hal ini dapat menimbulkan ketidak nyamanan hijabers dalam berhijab , efek tersebut akan membuat kepala kita terasa pusing . Dalam Artikel ini adapun tips cara berhijab dengan kacamata. Karena Kenyamanan merupakan faktor utama kita dalam berhijab. Oke, Berikut adalah Tips berhijab dengan kacamata mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua

 

1.     Menggunakan Jilbab Yang Tidak Terlalu sempit/Longgar

Dalam Memakai Hijab Pashmina atau Jilbab Instan jangan memakainya terlalu ketat pada saat di padukan dengan kacamata. Dikarenakan jika memakai jilbab yang kencang menyebabkan frame atau tangkai kacamata menekan sisi kiri dan sisi kanan kepala anda, hal ini bisa menyebabkan pusing di kepala. Disarankan untuk memakai jilbab agak longgar sehingga tangkai kacamata tidak memberikan tekanan sisi kiri dan kanan kepala Anda apalagi bila kacamata anda memiliki bentuk frame yang lebar

2.     Kacamata Diletakkan pada Atas Ciput /Pada Lapisan Pertama Jilbab

Seorang Fashion Blogger yang berasal dari Negara Inggris yaitu Asmaa. Beliau menyampaikan Tulisan pada blog nya untuk hijab yang menggunakan kacamata ada baiknya untuk tidak meletakan tangkai kacamata langsung pada atas telinga kita pada saat berhijab. Letakkan tangkai kacamata tidak memempel langsung pada atas telinga. Berilah space/jarak sedikit pada atas telinga.Sehingga frame tangkai kacamata tidak menekan kepala saat menggunakan ciput atau jilbab.

Tips lain untuk megakali nya adalah Anda dapat mengenakan jilbab ganda. Kamu mampu menyematkan hijab lapisan mula-mula dibawah telinga sampai ke bidang belakang. Sedangkan lapisan jilbab yg ke-2 mampu Kamu kreasikan bersama warna jilbab yg kontras & sematkan disamping. Faktor ini lebih memudahkan dikala mau meletakkan kacamata diatas ciput atau lapisan mula-mula hijab. Terkecuali itu dgn kiat mengkreasikannya bersama dua lapisan maka tangkainya tak terlampaui terekspos terang.

3.     Hindari Kreasi Model Jilbab Terlalu ke depan

Penulis Asma juga tidak lupa ingatkan agar kita tidak memakai jilbab yang terlalu kedepan wajah. Saran ini juga di dukung pula oleh seorang desainer fashion Siti Juwariah beliau juga seorang fashion blogger, Menurutnya dalam memakai Jilbab yang terlalu kedepan menutupi wajah dan terkesan memberikan kesan “berat”

4.     Jangan Memakai Aksesories yang Terlalu Besar

Dalam berhijab memakai pashmina ataupun jilbab instan . Sangat disarankan untuk memakai Bros atau assesories yang terlibat besar pada saat kita sudah mengenakan kacamata. Hal ini dikarenakan bahwasan nya kacamata sudah termasuk pelengkap atau Assesories kita dalam berhijab. Dengan Assesories yang terlihat “ramai” akan memberikan kesan memaksa dan terlalu berlebihan.

5.     Harap berhati-hati dalam mengenakan Jarum

Untuk para hijabers masalah penempatan jarum sangat penting, kegunaan jarum yang bertujuan supaya bahan hijab tidak dapat bergeser. Ada baiknya jika pemakaian jarum di jauhkan dengan frame kacamata hal ini bertujuan agar ketika kita melepaskan kacamata jilbab tidak menjadi berantakan . Sematkan jarum diatas tangkai kacamata agar jarum tidak hilang serta tidak mudah lepas. Karena ketika jarum di letakkan dekat kacamata maka kemungkinan akan terjadi gesekan sehingga dapat menimbulkan rasa sakit.

Tips Hijab Pashmina dengan Berkacamata

Tips Hijab Pashmina dengan Berkacamata


Rp 60.000
Rp 60.000
Rp 55.000
Rp 60.000
Rp 55.000
Rp 55.000
ig
contact2

Facebook Fanpage

Produk Terbaru

G03 Gamis Etnik – Busana Muslim terbaru G08 Gamis Motif Batik – Busana Muslim Terbaru G05 Outer Line – Busana Muslim Terbaru G04 Outer Square – Busana Muslim Terbaru G01 Gamis Polos – Busana Muslim Terbaru G09 Gamis Line – Baju Muslim Terbaru G07 Tunik Zipper Depan – Atasan Baju Muslim G02 Tunik Etnik – Atasan baju Muslim

Rekening Bank

5770056201 An. WANRENI IRMAWANTI
1670001043461 An. WANRENI IRMAWANTI
330501002601502 An. WANRENI IRMAWANTI

Pengiriman

Testimoni

  • admin -
    Testimoni From Facebook : https://www.facebook.com/G...
  • admin -
    Testimoni from FB : https://www.facebook.com/GoH...
Lihat Semua Testimoni →